Review Game Online Rpg Terbaru

Situs Judi Online terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, pada kesempatan ini akan mencoba untuk memberikan topik pembahasan tentang Game Online Rpg Terbaru yang berjudul “Closers”. Berbagai karakter diadopsi dari dunia anime, sehingga mungkin anda akan familiar dengan berbagai karakter tersebut.

Review Closers

Penerbit : En Masse (NA / EU)
Genre : Aksi MMORPG
PvP : Mode MOBA
Tanggal Rilis : 13 November 2017 (Akses Awal NA)

Closers Online: Dimension Conflict adalah game aksi MMORPG bergaya anime 3D dengan misi instanced dan mode PvP yang terinspirasi oleh MOBA. Bermain sebagai agen berbakat dengan kekuatan supranatural hebat dan selamatkan Seoul dari monster dimensi yang mengamuk di seluruh kota.

Plot tahun permainan adalah 2020 dan monster dimensi telah menginvasi dunia untuk kedua kalinya. Hanya agen yang dikenal sebagai “Guardian” yang memiliki kemampuan psikis yang diperlukan untuk mengalahkan monster-monster ini dan menutup gerbang dimensi dari mana mereka datang. Penjelajahan berpusat pada kisah The Black Lambs, sekelompok siswa SMA yang kebetulan adalah “Guardian” yang ditugaskan untuk melindungi New Seoul dari invasi monster.

Metode gameplay utama dalam Closers adalah serangkaian misi instanced / ruang bawah tanah yang dibagi menjadi beberapa bab yang mirip dengan Dungeon Fighter Online dan Vindictus. Menariknya, game ini juga menyertakan mode PvP gaya MOBA / AoS yang terinspirasi oleh League of Legends.

Mode Game – Misi, Bertahan Hidup, PvP (AoS), Guild War, Siege War.

Dari berbagai mode diatas, anda bisa memilihnya dengan bebas yaitu :

Mission : anda akan mengalami misi yang menakjubkan, dengan panduan Hints, serta pertarungan sengit melawan para alien jahat.

Survival / Bertahan Hidup : disini anda diharuskan untuk bertahan hidup selama mungkin dengan membunuh berbagai monster yang menyerang anda secara membabi buta.

PVP : Tantang orang lain dari seluruh belahan dunia untuk bertarung di arena PVP dan buktikan siapa yang terhebat.

This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.